Berat badan yang ideal dan tinggi yang ideal merupkan harapan semua orang, banyak orang yang bermimpi untuk memiliki tubuh seindah model sehingga mereka berupaya dengan berbagai cara dan kesempatan untuk mewujudkan harapan tersebut. Memiliki berat badan yang ideal tentunya jauh lebih mudah, Anda hanya perlu rutin bergerak dan lebih cerdas dalam mengontrol makanan, berbeda dengan meninggikan badan yang cukup sulit untuk direalisasikan, terutama jika Anda sudah melewati batas usia pertumbuhan, yakni 21 tahun keatas.
Menurunkan berat badan bisa dilakukan kapan saja asalkan ada keyakinan dan usaha yang tinggi, Anda harus yakin dengan kemampuan diri sendiri, yakin jika Anda bisa membuat perubahan. Diet yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat yang bisa langsung Anda praktikkan hari ini atau besok dapat disimak di bawah ini:
cara-menurunkan-berat-badan-dengan-cepatDiet jus
Sama seperti tumbuhan atau hewan, kita pun sebagai makhluk hidup yang bisa bernapas dan mati membutuhkan makanan serta minuman. Makanan dan minuman tersebut berfungsi sebagai pembangun kehidupan, pengontrol gerak dan pengontrol organ tubuh, disaat tubuh tidak mengkonsumsi makanan dan minuman secara otomatis tubuh akan merasa lemas dan lemah, tubuh tidak bisa bergerak dengan bebas, dan kinerja organ tubuh terganggu, bahkan bila sudah parah bisa menyebabkan kematian.
Jus buah merupakan material yang kaya akan vitamin, serat, antioxidant dan senyawa lainnya, jus buah dapat menjadi pengganti air mineral untuk mengurangi risiko dehidrasi dan membangun daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit. Selain berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh serta meningkatkan kecantikan kulit, faktanya jus buah juga mampu membantu menurunkan berat badan, karena kandungan serat yang tinggi membantu melancarkan pencernaan sehingga tidak terjadi penumpukan lemak dan sembelit.
Diet jeruk lemon
Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah selain dengan rajin mengkonsumsi jus buah serta sayuran adalah dengan cara diet jeruk lemon. Untuk mengkonsumsi jus jeruk lemon untuk diet, Anda harus meraciknya terlebih dahulu, yakni dengan cara mencampurkan jeruk lemon dengan sirup maple, air dan bubuk merica cayenne. Diet ini kurang lebih berlangsung selama 16 hari dengan beberapa ketentuan, diantaranya:
1. Anda hanya diizinkan untuk mengkonsumsi sayuran mentah serta buah-buahan selama 3 hari pertama, fungsinya adalah untuk membersihkan kotoran yang terdapat di dalam tubuh.
2. Selanjutnya adalah dengan diet lemon, setelah hari ketiga berakhir, Anda dapat melanjutkannya dengan mengkonsumsi racikan jeruk lemon yang telah dijelaskan dengan jelas dan mendetail di atas selama kurang lebih 10 hari, Anda dapat memadukan diet jeruk lemon ini dengan mengkonsumsi air putih.
3. Setelah 13 hari terlewati dengan baik dan Anda tidak mengalami kegagalan, maka selesaikan misi diet ini dengan mengkonsumsi makanan seperti biasanya, Anda dapat makan nasi dan makanan padat lainnya.
Diet air mineral
Cara menurunkan berat badan secara alami tanpa obat yang tidak kalah khasiatnya adalah diet air mineral. Diet ini tidak mewajibkan Anda untuk hanya minum air putih saja setiap harinya, diet air mineral ini lebih kepada bagaimana cara Anda mengatur dan menekan nafsu makan.
Air mineral berfungsi sebagai pengontrol. Biasakan diri Anda untuk rutin mengkonsumsi air mineral 8 gelas setiap harinya, minumlah air minera 1-2 jaml sebelum makan dan setelah makan, dengan minum air nafsu makan menjadi tertekan sehingga Anda tidak lagi bernafsu untuk mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang besar seperti biasanya.
Diet Yang Dapat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami haruslah sesuai dengan kemampuan tubuh Anda, pastikan jika program diet serta jenis olahraga yang Anda pilih tidak membuat Anda tumbang karena sakit.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.