Cantik dengan wajah polos tanpa riasan mungkin menjadi pilihan Anda, namun cantik alami tanpa riasan ini harus didukung dengan fitur wajah yang baik, tidak terkecuali dengan karakteristik bulu mata. Bulu mata lentik dan panjang bisa membingkai wajah polos Anda dengan baik, Anda pun tampak lebih cantik lagi, namun sayangnya tidak semua orang memiliki karakter bulu mata lentik alami, sehingga mereka harus melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bulu mata lentik, termasuk dengan menggunakan bulu mata palsu, menggunakan bulu mata palsu dengan fitur yang cantik akan membuat wajah tampak lebih menarik, agar tidak melakukan kesalahan disaat memakai bulu mata palsu, perhatikan dengan baik cara memakai bulu mata palsu yang baik dan benar di bawah ini:
Untuk gaya sehari-hari, pilih bulu mata palsu natural
Memilih bulu mata palsu tidak semudah memilih buku, memilih bulu mata palsu harus memerhatikan bentuk mata, hal ini dilakukan karena tidak semua bulu mata palsu yang ada sesuai dengan karakter mata Anda. Dan untuk menjalani aktivitas harian, pilihlah bulu mata palsu yang natural dan tidak terlalu panjang, bentuk bulu mata palsu seperti ini akan memudahkan dan menyesuaikan antara bentuk mata dengan bentuk bulu mata, Anda yang masih pemula, sangat dianjurkan untuk memakai bulu mata palsu non-individual untuk memudahkan Anda disaat proses pemakaian bulu mata palsu tersebut.
cara-memakai-bulu-mata-yang-benar
Liner bulu mata palsu haruslah tidak kaku dan juga tidak keras, karena tekstur bulu mata yang lentur dan tak mengilap akan menghasilkan tampilan yang lebih natural, dan pastikan juga untuk memakai lem bulu mata anti iritasi. Terakhir, untuk acara lebih formal atau semi formal, Anda bisa memakai bulu mata palsu dengan 2 layer sekaligus, pilih yang natural lalu tumpuk dengan bulu mata palsu mewah.
Sesuaikan panjang bulu mata
Cara memakai bulu mata palsu sendiri yang harus Anda patuhi adalah dengan menyesuaikan panjang bulu mata palsu dengan mata Anda. Anda dapat memakai gunting berukuran kecil khusus kutikel yang berfungsi untuk menyamakan panjang bulu mata palsu dengan panjang mata Anda supaya hasilnya tampak lebih natural dan membingkai wajah Anda dengan lebih baik.
Lem bulu mata
Gunakan lem bulu mata tepat di bagian luar dari bulu mata palsu tersebut, tunggu selama beberapa menit sampai lem bulu mata mengering baru kemudian Anda memakai bulu mata palsu yang sebelumnya telah Anda persiapkan.
Eyeliner lebih dahulu
Cara memakai bulu mata palsu untuk pemula harus simpel, tujuannya agar mereka memahami dengan baik bagaimana cara memakai atau menggunakan bulu mata palsu dengan baik dan benar. Sebelum Anda memakai bulu mata palsu, baik yang natural maupun bulu mata palsu mewah, selalu pastikan terlebih dahulu jika Anda telah menggunakan eyeliner. Pakailah eyeliner sebelum Anda menempelkan bulu mata palsu tersebut sedekat mungkin, dekat dengan garis bulu mata asli yang mana menjadi acuan.
Tambahkan eyeliner kembali
Agar hasilnya lebih cantik, Anda dapat menambahkan eyeliner kembali ke atas bulu mata palsu tersebut, tujuannya agar bulu mata palsu tampak lebih natural, artinya menempel dengan baik dengan bulu mata asli dan membantu menyamarkan lem yang merekatkan bulu mata palsu serta menyamarkan garis bulu mata palsu.
Cara memakai bulu mata palsu yang baik dan benar untuk para pemula akan menjadi panduan singkat yang bermanfaat. Intinya adalah berani mencoba dan jangan khawatir gagal atau salah, yang penting sesuaikan saja karakter bulu mata palsu dengan lingkungan sekitar Anda.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.