Ada kalanya seorang wanita ingin sekali memiliki bibir bawah yang tipis agar terlihat seksi. Padahal, tidak selalu wanita yang memiliki bibir tebal itu buruk. Asal kita bisa memolesnya dengan baik, maka bibir tebal pun bisa juga terlihat seksi. Tetapi baiklah, jika anda tetap ingin memiliki bibir yang tipis, disini akan dijelaskan cara menipiskan bibir bawah yang alami. Pertama, hindari makanan yang berpotensi membuat bibirmu bengkak. Makanan yang pedas biasanya bisa membuat bibirmu tampil lebih besar dari biasanya, jadi cobalah hindari makanan yang satu ini. Sebaiknya konsumsilah makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral agar bibirmu menjadi lebih segar dan indah. Semakin sehat makanan yang kita konsumsi, maka semakin ramping juga kesan bibir bawah kita. Selain itu, dengan nutrisi yang tepat, bibir bawah pun akan menjadi lebih indah, halus, dan juga lembut.
cara menipiskan bibir bawah
Lalu, ada juga beberapa cara menipiskan bibir bawah tanpa operasi yang bisa anda coba. Pertama, lakukan latihan secara rutin untuk bibir dan mulut anda. latihan seperti ini biasa disebut Lion’s Breath dalam yoga atau bisa juga dengan membuka lebar-lebar mulut kita beberapa kali. Sapa seperti olahraga pada umumnya, latihan bibir ini juga bermanfaat untuk membakar kalori termasuk di sekitar mulut dan bibir bawah. Lalu, anda juga bisa memberikan kesan bibir bawah anda menjadi lebih tipis dengan cara menggunakan lipstick yang kesannya matte, dan bukan glossy. Sudah menjadi rahasia umum bahwa lipstick glossy dapat memberikan kesan tebal pada bibir kita. jadi, bagi anda yang ingin tampil dengan bibir yang lebih tipis, hindari lipstick glossy.

Lalu, anda juga bisa membuat garis bibir dengan warna yang lebih gelap dari lipstiknya. Peranan lipstick ini nantinya akan sangat menentukan kesan tipis pada bibir anda. Selanjutnya, selalu pastikan mulut dan bibir anda dalam keadaan bersih. Misalnya dengan menggunakan scrub bibir supaya basahnya bibir tidak membuat kesenangan terganggu. Nah, demikian adalah cara menipiskan bibir bawah yang sederhana tanpa harus operasi plastic.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.