Bagi kebanyakan wanita memiliki tubuh yang ramping merupakan dambaan, berbagai cara pun dilakukan agar mendapat tubuh idaman, mulai dari melalukan diet, mempraktikan tips cepat langsing yang didapat dari berbagai sumber informasi, sampai mengonsumsi  macam-macam suplemen untuk menurunkan berat badan.
menurunkan berat badan

Memang hal-hal yang demikian sah-sah saja untuk dijalani selama masih dalam batasan yang wajar dan tidak merugikan, namum jangan terkesan menyiksa diri dengan cara diet yang tidak sehat karena pola diet yang sebenarnya adalah bukan membatasi tapi lebih kepada mengatur pola makan agar tak berlebihan.

Ternyata menurunkan berat badan juga bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi minuman, ini merupakan salah satu pilihan tepat yang sehat agar Anda bisa langsing secara alami. Dan berikut adalah minuman yang dapat menurunkan berat badan Anda secara alami.

Air Putih/Air Mineral
Memang benar, tak ada yang harus dikhawatirkan seseorang dalam mengonsumsi air putih meski diminum dalam jumlah banyak sekalipun karena takan ada lemak yang menumpuk ditubuh Anda yang bersumber dari air putih karena air putih pun tidak mengandung kalori, Proses metabolisme tubuh juga akan terbantu dengan mengonsumsi air putih. Air putih memang tidak memiliki rasa/hambar Anda bisa menambahkan irisan mentimun atau lemon kedalam air mineral untuk menambah rasa.

Kopi Hitam
Stimulasi thermogenesis dari kopi hitam juga akan meningkatkan metabolisme tubuh ini merupakan kabar baik bagi para wanita yang gemar meminum kopi, secangkir kopi hitam yang dikonsumsi saat pagi atau sore hari bisa membantu menurunkan berat badan dan jangan lupa untuk membatasi penggunaan gula dalam kopi, disarankan untuk memilih skim milik ketimbang cream karena cream lebih mengandung banyak lemak.

Teh Hijau
Di antara kita mungkin telah banyak yang mengetahui manfaat dari teh hijau untuk melangsingkan tubuh ini dikarenakan berbagai macam kandungan senyawa yang dapat membantu melawan lemak ditubuh, salah satunya adalah kafein yang merupakan bahan utama dalam teh hijau. Bagi Anda yang menyukai rasa manis baiknya menambahkan teh hijau dengan madu asli dari pada gula pasir, manfaat lain teh hijau selain untuk melangsingkan tubuh teh hijau juga dapat menetralisir racun yang ada didalam tubuh karena mengandung antioksidan.

Jus Buah dan Sayur
Minuman yang satu ini memang tak bisa diragukan lagi khasiatnya bagi tubuh, menyehatkan sekaligus memberikan efek yang baik, sebaiknya Anda membuat jus sendiri dibandingkan harus membeli jus buah dan sayur yang sudah jadi dalam kemasan, bahkan jika dibandingkan dengan pil yang terkandung ekstrak buah dan sayur didalamnya mengonsumsi buah dan sayuran segar secara langsung jauh memberikan manfaat yang lebih baik. Namun sekali lagi yang perlu diingat tidak disarankan untuk memberikan campuran gula yang terlalu banyak pada jus.

sumber
Label:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.