Kali ini kami akan memberikan tips menghilangkan bau badan secara alami.

selama ini banyak orang menghilangkan bau badan dengan parfum, tentunya cara tersebut bukan cara yang tepat. Bau badan sendiri bisa dialami siapa saja,terutama yang sering berkeringat, perlu diketahui bau badan dapat desebabkan karena beberapa faktor; genetik,keringat,konsumsi makanan tertentu.
mengatasi bau badan dengan cara alami

ada banyak sekali cara menghilangkan bau badan yang dapat dilakukan. berikut tips menghilangkan bau badan secara alami

Cara menghilangkan bau badan secara alami yang pertama
bisa menggunakan daun sirih. Dengan cara merebus pilih 3-5 lembar daun lalu rebus menggunakan 2 gelas air, rebus hingga mendidih hingga air tersisa kurang lebih satu gelas. lalu minum air rebusan tersebut,

menghilangkan bau badan secara alami dengan jahe. siapkan beberapa batang jahe, bersihkan, dan barut hingga halus, lalu gosokan kebagian ketiak.

menghilangkan bau badan secara alami dengan daun kemangi.dun ini tidak hanya bisa dijadikan lalapan namun, juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bau badan dengan cara; memakannya.

menghilangkan bau badan secara alami cengkeh. Cara memanfaatkannya yaitu dengan direndam sampai mengembang,lalu tambahkan gula,dan beberapa jam kemudian anda tinggal meminumnya.

menghilangkan bau badan secara alami dengan jeruk nipis dan kapur sirih. Dengan memeras jeruk nipis,dan ditambahkan kapur sirih dan gosok pada bagian ketiak.

terakhir jaga selalu kebersihan badan ya gaesss.

sumber

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.