Memiliki bibir yang merah merona pastinya dambaan setiap wanita,karena dengan memiliki bibir yang merah merona akan meimbuat wanita tampil lebih percaya diri. Namun sayang nya tidak semua wanita dikaruniai bibir yang merah merona,tak heran jika sebagian wanita selalu mencari cara yang ampuh untuk membuat bibir mereka menjadi lebih merah merona. Jika anda salah satu wanita yang tidak dikarunian bibir yang merah jangan khawatir ada beberapa metode alami yang bisa anda terapkan dirumah.

Memerahkan Bibir Secara Alami


Memerahkan bibir secara alami dengan buah alpukat
Buah alpukat memiliki banyak manfaat,selain nikmat untuk dikonsumsi dan biasa di jadikan jus.Buah alpukat juga bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan,salah satunya untuk memerahkan bibir secara alami.jadi anda bisa memanfaatkan bual alpukat untuk memerahkan bibir anda,caranya sangat mudah anda hanya harus menyiapkan beberapa irisan buah alpukat lalu haluskan sampai lembut.Kemudian tambahkan beberapa tetes minyak zaitun oleskan kebagian bibir anda dan sertai memijatan secara lembut,diamkan beberapa saat lalu anda bisa membilasnya dengan air hangat.

Memerahkan bibir secara alami dengan jeruk nipis
Selain digunakan untuk perawatan kecantikan wajah dan jerawat,jeruk nipis juga bermanfaat untuk memerahkan bibir secara alami.Jadi anda bisa menggunakan jeruk nipis untuk memerahkan bibir anda,caranya sangat mudah hanya dengan menyiapkan perasan air jeruk nipis yang dicampur dengan sedikit air hangat sebanyak 2-3 sendok makan.Oleskan pada bagian bibir anda secara merata dan diamkan selama kurang lebih 15menit,setelah itu bilas menggunakan air hangat.Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini 1-3 kali dalam satu hari.

Memerahkan bibir secara alami dengan madu
Tidak hanya berkhasiat untuk menyehatkan tubuh.Madu juga dapat bermanfaat untuk memerahkan bibir anda,cara yang anda bisa lakukan tidak terlalu rumit hanya dengan menyiapkan madu yang murni.Lalu anda bisa mengoleskan meyeluruh pada bagian bibir anda.Agar lebih efektif lakukan saat menjelang tidur dimalam hari,untuk hasil yang maksimal lakukanlah setiap hari.

Memerahkan bibir secara alami dengan menghindar kebiasaan menjilat bibir
Kebiasaan ini dapat mengakibatkan bibir anda menjadi lebih cepat mengering dan lebih terlihat pucat,maka warna pada bibir akan memudar.Alangkah baiknya untuk menghindari kebiasaan menjilat bibir.

Itulah beberapa cara memerahkan bibir secara alami yang bisa anda coba,semoga berhasil.

sumber

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.