Alpukat dan lemon merupakan buah yang sangat lazim ditemui di pasar baik pasar tradisional maupun pasar yang berskala internasional serta banyak pula dijumpai di pasar buah atau supermarket, ternyata bisa dijadikan masker, lho. Kedua buah ini memang terkenal untuk dikonsumi, dijadikan masker? Mungkin belum popular ya, Ladies.
Dengan menjadi buah yang besar untuk dikonsumsi, buah ini juga dapat digunakan untuk menambah keindahan dan kecantikan kulit wajah Anda. Beberapa orang mungkin belum mengetahui cara tentang menyiapkan masker alpukat dan lemon untuk wajah. Anda bisa membaca artikel ini ya, Ladies untuk mendapatkan beberapa tips tentang ramuan alpukat dan lemon berikut ini.
Dicuplik dari laman kesehatankecantikantips.blogspot.com, dua buah ini merupakan buah yang sehat yang tidak hanya menguntungkan setelah dikonsumsi saja, dengan menggunakan masker wajah yang terbuat dari alpukat dan lemon pasti akan menghilangkan, baik untuk kulit kering, atau kulit yang berjerawat, kulit berminyak, kulit mengelupas, dan lain sebagainya.
Dari jasareviewmurah.com, perpaduan antara buah alpukat dan lemon ini memang sangat pas, lemon yang sangat berguna untuk menghaluskan kulit dan alpukat fungsi berfungsi sebagai pelembab. Nah, Ladies, ingin tahu bagaimana cara membuatnya? Simak ya. Caranya mudah saja kok. Pertama tumbuk alpukat yang sudah dikupas hingga halus dan sesudah itu campurkan dengan perasan air lemon.
Setelah itu, baru diaduk hingga merata. Setelah mendapatkan campuran yang menyatu, oleskan campuran ini pada wajah secara merata di seluruh permukaan bagian kulit wajah, Ladies. Tunggu selama 10 menit sampai menjadi benar-benar kering. Dan bilas dengan air hingga bersih.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.