Pada umumnya, orang Asia memiliki jenis tulang hidung yang jauh lebih pendek dibandingkan dengan ras lainnya, sehingga tidak aneh jika kebanyakan pasien operasi plastik hidung berasal dari Asia. Cara memancungkan hidung secara instan dengan bantuan medis merupakan pilihan utama dari beberapa orang, terutama mereka yang mampu dan ingin memperoleh hasil yang cepat dan sesuai dengan keinginan.
Sayangnya, jalan instan lewat bantuan medis tidak selalu mengabarkan kabar baik, beberapa pasien mungkin berhasil memiliki bentuk hidung yang lebih baik dan mancung, namun tidak sedikit pasien operasi plastik hidung yang bernasib kurang baik, kondisi hidungnya pasca melakukan operasi justru nampak kurang proporsional, seperti sedikit bengkok ke samping atau bahkan lebih parah lagi. Kegagalan dan keberhasilan dalam meja operasi merupakan hal normal karena doker juga manusia yang masih memiliki keterbatasan.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

cara-memancungkan-hidung-secara-alami
Cara memancungkan hidung secara alami sebenarnya dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa metode masa kini, pernahkan Anda mendengar alat pemancung hidung? Alat untuk membuat hidung menjadi lebih mancung ini, cukup populer di Jepang, sebuah terobosan baru dari Negeri Sakura yang meyakinkan jika hidung dapat mancung secara instan tanpa melakukan operasi plastik hidung hanya dengan menggunakan alat pemancung hidung buatan mereka.

Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Nampaknya, dengan banyaknya kasus kegagalan di meja operasi plastik, cara memancungkan hidung tanpa operasi ini akan menjadi pilihan alternatif para masyarakat yang ingin memiliki hidung lebih mancung.
Jepang mengeluarkan sebuah produk pemancung hidung yang diberi nama “Hana Twin Nose” sebuah alat memancungkan hidung yang bentuknya seperti jepitan ini diyakini dapat bekerja secara efektif untuk menyeimbangkan serta mendorong tulang hidung ke atas sehingga hidung tampak lebih mancung.

Memancungkan Hidung Tanpa Pembedahan

Cara memancungkan hidung tanpa pembedahan dengan menggunakan alat bantu ini termasuk sangat mudah, Anda hanya perlu menjepitkan saja alat pemancung hidung pada hidung bagian kiri dan kanan. Terdapat tungkai yang sedikit memasuki lubang hidung yang mana berfungsi untuk mendorong bagian atas hidung Anda dari dalam.
Alat pemancung hidung ini secara khusus dibuat dari silikon serta polypropylene jadi tampak lebih lentur dan tidak membuat hidung Anda sakit. Pihak perusahaan yang memproduksi alat pemancung hidung ini, sangat menganjurkan masyarakat untuk menggunakan alat bantu memancungkan hidung tersebut selama 20 menit saja setiap hari.
Hana Twin Nose bisa dibeli secara online di situs resmi “Japan Trend Shop” produk ini dijual dengan harga yang cukup mahal untuk ukuran benda kecil, namun jika mengingat manfaat yang akan diberikan, nampaknya membeli produk ini jauh lebih murah dibandingkan dengan melakukan operasi plastik untuk memancungkan hidung, dibandrol dengan harga 30 poundsterling (sekitar Rp.550.000).
Sebenarnya, alat pemancung hidung ini, bukanlah produk tunggal yang dijual oleh satu perusahaan saja, banyak perusahaan lainnya yang juga telah memproduksi produk bahkan hampir menyerupai produk aslinya.
Cara memancungkan hidung dengan memakai alat bantu ini memanglah mudah dan lebih aman daripada melakukan operasi plastik, namun berhati-hatilah sebelum membeli produk karena banyak produk serupa yang dijual di pasaran.
Banyak sekali oknum pedagang yang menjual alat pemancung hidung dengan harga terlalu murah serta minim kualitas yang tentunya sangat merugikan Anda. Anda yang ingin tampil lebih cantik secara instan, namun tetap aman dan murah dapat mencoba untuk membeli alat untuk memancungkan hidung ini secara online langsung pada situs resminya, fungsinya untuk menghindari dari kekeliruan dalam pembelian barang.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.