Baju muslim anak terbaru_8Baju Muslim Anak Terbaru – Jika Anda orang tua muslim, tentu saja ingin sekali melihat anak Anda mengenakan pakaian Muslim seperti Anda sejak dini. Pembiasaan adalah sebuah tindakan yang harus dilakukan, karena faktor kebiasaan ini bisa mempengaruhi kehidupan anak sewaktu menginjak remaja nantinya. Bagi muslim, pakaian bukanlah sekedar mengikuti gaya dan perkembangan jaman saja. Melainkan untuk menutupi aurat. Lalu manakah yang disebut aurat itu? Secara garis besar aurat untuk wanita adalah seluruh tubuhnya, kecuali telapak tangan dan muka sedangkan untuk laki-laki adalah dari pusar hingga sebatas lutut. Agar para muslimin dan muslimah mencintai ajaran yang diwajibkan oleh Islam, maka para desainer muslim mulai berkarya dengan memperkenalkan baju muslim anak terbaru.

BAJU MUSLIM ANAK TERBARU

Baju muslim banyak bermain dengan corak warna, karena rata-rata anak kecil menyukai warna-warna yang meriah dan mencolok. Dengan mengkombinasikan warna bercorak dan warna polos, maka baju anak akan terlihat lucu apalagi kalau di tangani dengan desainer yang mahir dalam bidangnya pasti akan terlihat imut saat dipakai anak-anak. Baju muslim anak untuk perempuan lebih beragam bentuk dan warnanya, karena permainan bentuk dan desain biasanya lebih ditonjolkan, dan kesan mahal pada baju anak perempuan salah satunya terdapat pada desain. Sedangkan untuk anak laki-laki, bisanya lebih memakai permainan bordir dan tempel.
Baju muslim anak terbaru untuk laki-laki dengan penggunaan bordir, bisa dengan bordir sederhana hingga bordir yang sedikit rumit. Untuk bordir baju muslim anak laki-laki biasanya tidak menggunakan teknik yang rumit seperti pada pengerjaan baju muslim dewasa. Hal ini dikarenakan baju anak-anak memiliki keunikan tersendiri dalam keberadaannya yang hanya dengan pengerjaan biasa saja namun bisa terlihat luar basa jika dirancang dengan teknik pengolahan warna yang benar. Bahkan, benang pad pakaian anak bisa dijadikan hiasan, hanya dengan menyisipkan benang yang warna-warni, anak laki-laki Anda bisa tampil gaya dengan baju muslimnya.
Jika Anda tidak mempunyai banyak uang untuk membelikan baju muslim, Anda bisa menjahitnya dengan menggunakan beberapa potong kain lalu mengkombinasikannya. Namun, sebelumnya, agar lebih mantap sebaiknya Anda gambar terlebih dahulu desain untuk baju tersebut. Buatlah beberapa model, lalu tentukan salah satu, pilihlah model yang menurut Anda paling pantas untuk dipakai putra atau putri Anda.
Pengkombinasian warna bisa Anda mainkan dengan batik kembaran Anda dan suami. Lalu, menambahkan beberapa ornamen pada beberapa titik sehingga membuat baju muslim anak Anda jadi sangat istimewa. Dan yang pasti, jika baju dibuat sendiri maka kemungkinan untuk kembar dengan teman yang lain kecil, kecuali Anda benar-benar mencontek desain dan bahan yang sama. Namun dengan menjahit bahan sendiri, Anda bisa dengan leluasa menentukan desain sehingga bisa kembar dengan anggota keluarga yang lain.
Tren model baju muslim anak terbaru untuk perempuan saat ini banyak menggunakan gambar-gambar kartun seperti Masya, UpinIpin, Hello Kitty atau yang lain, dengan memadukan renda atau bros bunga mawar yang ditempel pada bagian tertentu yang biasanya orang langsung bisa melihat seperti di tengah perut. Namun, model dengan menggunakan bros seperti ini akan lebih pantas jika dipakai pada model busana gamis. Model bolero untuk anak-anak juga masih digemari karena memberikan kesan anak-anak sekali, sehingga pada usia mereka tidak terlihat dewasa hanya karena salah penampilan. Kemudian untuk kerudung, sebaiknya menggunakan warna yang sama dengan baju yang dibalut kain bermotif senada dengan baju pada pinggir kerudung, sehingga akan memberikan kesan imut untuk anak Anda.
Label: , ,

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.