Setiap wanita tentu mendambakan tubuh yang sehat dan langsing sehingga tak jarang siapapun rela untuk melalukan diet. Namun, diet yang salah justru akan merusak berbagai fungsi tubuh, bukan malah menjadikan tubuh seperti dambaan selama ini. Tak jarang, para wanita kebingungan bagaimana cara melangsingkan badan yang benar, sehat, serta alami.

Pada artikel kali ini, SAFA akan memberikan tips melangsingkan tubuh yaitu dengan mengonsumsi buah delima.

Perlu diketahui, delima adalah buah dengan biji yang banyak dan kecil. Dibalik kecilnya biji tersebut justru terdapat banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat, diantaranya mampu menurunkan berat badan. Selain itu bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, kesehatan ginjal, dan organ dalam tubuh manusia lainnya.

Buah delima pun mengandung vitamin C yang tinggi serta sumber anti oksidan alami yang baik untuk tubuh. Nah, disini buah delima akan mencegah kita untuk makan berlebihan. Faktanya, buah ini kaya akan serat sehingga membuat kita cepat kenyang dan membantu menurunkan berat badan.

Lalu, bagaimana cara mengonsumsinya demi melangsingkan badan?

Disarankan untuk mengonsumsi delima sebanyak dua buah setiap harinya. Selain itu, jagalah pola makan dan jangan lupa berolahraga.

Disamping itu,buah delima juga bisa dijadikan ramuan penghilang selulit. Caranya, cukup sediakan biji buah setara dua buah delima, air panas, dan garam. Tumbuk biji buah hingga halus, seduh dengan air panas kemudian tambahkan sedikit garam. Terakhir, saringlah hasil seduhan dan minum. Meminumnya akan mempercepat untuk membantu melangsingkan tubuh, dan oleskan pada bagian selulit untuk menghilangkannya.

Itulah tips cantik dengan buah delima. Apakah ladies tertarik untuk mencoba? ;)

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.