Sebenarnya banyak cara merawat kulit tubuh agar putih bersih, tanpa harusmembahayakan kesehatan anda dalam jangka panjang. Salah satunya adalah melakukan luluran. Treatment ini sangat bermanfaat bagi tubuh anda karena dapat mengencangkan, melembutkan, mencerahkan, menghaluskan serta bersih secara alami.
cara merawat kulit tubuh agar putih bersih
cara merawat kulit tubuh agar putih bersih
Anda juga dapat membuatnya sendiri yaitu dengan memanfaatkan jeruk nipis dengan memotong menjadi ukuran yang lebih kecil. Selanjutnya anda hanya perlu membalurkan di sekujur tubuh. Hal itu dilakukan setiap hari secara rutin. Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin c yang tinggi, didalam tiap molekul terkandung ikatan L yang berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit.
Hal penting lainnya yang tidak boleh terlewatkan adalah mengkonsumsi air putih yang banyak. Air putih sangat bermanfaat untuk mendapatkan kulit putih bersih yang lembab, bercahaya, menjaga dari kerutan serta menambah elastisitas dan kekenyalan kulit. Minumlah 8 gelas setiap hari dan dapat melihat perubahannya setelah 7 hari.

Cara merawat kulit tubuh agar putih bersih yang terakhir dan sering kali terlupakan adalah tidak boleh malas mandi, karena mandi berguna untuk mengangkat kotoran serta keringat yang ada di kulit. Anda dapat menggunakan sabun bermoisturizer agar kulit tetap lembab. Sebaiknya tidak memakai pembersih biasa karena akan berpengaruh pada pH kulit.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.