Model-Model Baju Gamis Menyusui – Seiring perkembangan zaman, banyak sekali fashion busana muslim yang ditawarkan di pasaran. Bagi Anda yang sedang menyusui juga tak usah khawatir, karena kini ada pilihan model-model baju gamis menyusui. Tak sedikit ibu menyusui kesulitan memilih baju muslim yang tepat apalagi ketika bepergian dari rumah. Bingung memilih busana yang tepat agar menyusui lebih mudah menjadi halangan sang ibu untuk keluar rumah. Namun, Anda tak usah khawatir karena banyak sekali variasi model baju gamis menyusui sesuai trendy fashion masa kini. Jadi, tak ada alasan lagi untuk Anda berdiam diri di rumah.


Semakin tinggi perkembangan fashion masa kini, semakin kreatif juga para desainer merancang busana sesuai dengan fungsinya. Selain itu, busana juga dibuat lebih cantik dan modis tanpa mengurangi perannya sedikit pun. Berbagai pilihan model-model baju gamis menyusui kini tersedia untuk Anda semua. Tak perlu khawatir lagi ketika Anda pergi ke pesta pernikahan teman ataupun acara keluarga yang mengharuskan Anda pergi keluar rumah. Memperkenalkan si kecil dengan teman-teman pun menjadi lebih praktis. Anda tak perlu direpotkan ketika si kecil ingin menyusu di tengah jalan ataupun ditempat-tempat umum.

Sebelum kita berbicara mengenai berbagai model baju muslim menyusui, ada beberapa tips untuk bunda dalam memilih baju gamis menyusui sebagai berikut ini:

Pilih busana yang berbahan nyaman
Faktor terpenting ketika memilih gamis untuk ibu menyusui adalah dengan memilih busana dengan bahan yang nyaman seperti halnya katun yang lebih mampu untuk menyerap keringat berlebih.


Busana dengan kancing di depan
Anda bisa memilih beberapa model baju seperti tunik flavia atau yang lainnya dengan desain kancing di depan untuk memudahkan ibu menyusui bayinya.

Pakai busana berwarna gelap
Sang buah hati seringkali memegang-megang busana kita dalam keadaan tangannya yang kotor ketika memegang biskuit ataupun makanannya. Oleh karena itu, sebagai solusinya pilihlah gamis yang berwarna gelap agar kotoran di baju bisa tersamarkan.

Pakai hijab instan dan menutupi bagian dada
Tak hanya busana saja yang perlu diperhatikan, Anda juga harus memilih hijab yang instan agar lebih praktis digunakan. Selain itu, meskipun baju Anda memiliki kancing di depan Anda tetap harus memilih hijab yang menutupi bagian dada agar ketika menyusui bagian dada Anda tidak terlihat.

Bawahan rok
Anda juga bisa memilih sejenis bawahan rok dengan model A line agar terlihat tampil modis meskipun Anda sedang menyusui.

Pilih kemeja
Jika Anda tidak menggunakan terusan yang memiliki kancing depan, Anda bisa memilih kemeja panjang yang memiliki kancing dibagian depannya saat Anda lebih nyaman mengenakan kemeja casual dengan celana bahan. Kemeja berkancing depan juga memudahkan Anda ketika menyusui saat diperjalanan.

Model Busana Muslim Ibu Menyusui


Saat ini bunda bisa melihat berbagai macam model baju muslim yang tepat bagi ibu menyusui. Agar tampil lebih modis, Anda bisa memakai baju muslim kaftan yang berbahan satin yang membuat Anda lebih nyaman dan aman saat menyusui karena tidak tembus pandang. Selain kaftan, pilihan model lainnya adalah baju kelelawar atau bersayap yang bisa menutupi area dada Anda. Model baju ini biasanya berupa gamis panjang dengan ciri khas bersayap. Baju ini ideal ketika Anda bepergian ke luar rumah.

Nah, itulah berbagai pilihan tips dan model-model baju gamis menyusui untuk Anda semua. Semoga bermanfaat!

Label: ,

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.