Kecantikan para artis asal negeri ginseng, yaitu Korea Selatan memang tidak diragukan lagi. Selain terkenal dari musik Korean Pop atau K-Pop yaitu boyband dan girlband yang ada disana, tapi juga Korea Selatan terkenal dengan berbagai merek kosmetik. Korea Selatan selalu berhasil menciptakan berbagai tren di masyarakat dengan inovasi baru dalam dunia kecantikan terutama kosmetik. Hal tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat kosmetik asal Korea Selatan selalu dapat menarik perhatian setiap orang.
Nah karena inovasi – inovasi selalu tercipta dari para produsen kosmetik disana, trend di kalangan masyarakat pun terus berubah-ubah. Kami akan kasih tau kamu nih 5 item kosmetik asal korea ini yang lagi naik daun atau trend di kalangan masyarakat baik di Korea Selatan sendiri hingga ke negara – negara lain.

Cushion

Buat para Ladies yang termasuk Korean Lovers pasti tau dong tentang trend yang satu ini? Masih ingat kan dengan trend CC cream dan BB cream asal Korea Selatan masih menjadi pusat perhatian hingga saat ini oleh berbagai kalangan masyarakat di seluruh dunia? Itu dia Ladies, seperti yang sudah dijelaskan di atas, produsen kosmetik Korea Selatan selalu dapat membuat inovasi – inovasi baru yang mengesankan. Kehadiran cushion ini adalah inovasi dari bentuk CC cream atau BB cream yang disimpan dalam kemasan compact seperti bedak. Orang akan lebih mudah dalam mengaplikasikan karena bentuknya yang seperti bedak, kamu tinggal tap tap tap di wajah kamu dan seketika wajah kamu bisa disulap menjadi seperti wajah-wajah artis Korea. Keunggulan lain adalah cushion mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya yang simple, praktis dan gak ketinggalan punya SPF di dalamnya yaitu untuk melindungi kulit wajah kamu dari sinar UV.
Intip Yuk 5 Item Kosmetik Asal Korea Selatan yang sedang Trend - cushion
sumber foto: blog.daum.net

Gradient Lips

Trend gradient lips sudah populer cukup lama di kalangan masyarakat. Gradient lips atau lipstick ombre adalah gaya riasan bibir yang bergradasi sehingga memberikan kesan bibir menjadi lebih kecil. Walaupun ada banyak trik yang bisa dilakukan, tapi para produsen kosmetik asal negeri ginseng tersebut ingin lebih memudahkan para konsumen nya dengan mengeluarkan lipstick yang bisa secara langsung membuat bibir kamu berwarna ombre atau gradient lips.
Intip Yuk 5 Item Kosmetik Asal Korea Selatan yang sedang Trend - gradient lips
sumber foto: m.blog.naver.com

Character Sheet Mask

Sheet mask adalah masker wajah dengan bentuk lembaran seperti kertas yang cara pemakaian nya tinggal ditempel ke bagian wajah kita. Sheet mask dari merek-merek kosmetik Korea Selatan memang sangat beragam fungsinya, mulai dari mencerahkan, mengecilkan pori, mengontrol produksi minyak di wajah dan melembabkan. Penggunaan sheet mask pun sangat mudah sehingga digemari oleh para kalangan masyarakat, produsen kosmetik Korea Selatan mulai menginovasikan sheet mask dengan macam-macam karakter seperti binatang. Binatang-binatang lucu seperti panda, harimau, babi, anjing, hingga sapi. Biasanya masyarakat Korea Selatan hobi mengunggah foto mereka ketika mereka sedang memakai character sheet mask tersebut di dunia maya khususnya jejaring sosial milik mereka.
Intip Yuk 5 Item Kosmetik Asal Korea Selatan yang sedang Trend - sheet mask
sumber foto: youtube.com

Colorful Makeup

Menggunakan warna-warna netral pada riasan mata sudah menjadi ciri khas dari para wanita di Korea Selatan. Namun seiring dengan pergeseran trend dan inovasi yang diciptakan, warna-warna yang vibrant atau mencolok juga mulai digemari para beauty lovers di Korea Selatan. Mereka tidak ragu untuk memadukan warna-warna seperti burgundy hingga oranye para riasan mata. Para produsen juga mengeluarkan eyeshadow dan single eyeshadow dengan warna yang wow.
Intip Yuk 5 Item Kosmetik Asal Korea Selatan yang sedang Trend - colorful makeup
sumber foto: http://beauty-junkie.net

Facial Mist

Menggunakan facial mist untuk sebagian orang tidak begitu penting dan wajib, tapi orang-orang di Korea Selatan ataupun di negara lain yang punya cuaca dingin dan cenderung kering akan memilih facial mist sebagai pelembab wajah mereka. Dengan menggunakan facial mist, wajah akan terasa lebih fresh dari sebelumnya, selain itu juga bentuk dari facial mist adalah spray yang memudahkan orang untuk menggunakan nya. Partikel-partikel yang keluar dari spray facial mist tersebut langsung bisa secara otomatis memberikan sensasi yang berbeda pada kulit wajah.
Intip Yuk 5 Item Kosmetik Asal Korea Selatan yang sedang Trend - facial mist
sumber foto: kryzuy.com
Nah itu dia Ladies, beberapa item kosmetik dari Korea Selatan yang lagi trend di kalangan masyarakat dunia. Keren ya produsen kosmetik di sana bisa berinovasi terus menerus sehingga penggemar kosmetik pun bisa terus bisa menikmati beragam kosmetik tersebut.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.