2901-WP-Shea-Underscarves
Model Ninja
Dalaman kerudung jenis ‘ninja’ adalah dalaman yang menutupi seluruh kepala dan leher untuk gaya berkerudung yang tak menutupi sepenuhnya area leher, seperti gaya kerudung yang disampirkan di sekeliling wajah atau yang menyerupai tudung. Jenis ‘ninja’ ini tersedia dalam beragam ukuran, tergantung apakah pemakai ingin menutupi bagian dada atau tidak.
in7
Model Pet
in3
Ini adalah dalaman kerudung bertipe bonet/ciput dengan bagian kelepak berbahan kaku tepat di atas dahi. Kelepak ini memastikan kerudung tersemat tepat di atasnya dengan mantap, menciptakan bingkai wajah yang terlihat rapi.
Bonet/Ciput Renda
Dalaman ciput renda bertali belakang – biru tua

Dipopulerkan oleh Dian Pelangi, bonet/ciput renda telah populer kembali dan menjadi pilihan pertama yang dikenakan untuk acara-acara resmi. Gunakan ciput ini dengan detail renda yang terlihat di bagian kening untuk menambahkan kesan glamor pada penampilan kita.
Model Pipa
in5
in8
Model Kerudung Mini
in6
Kerudung mini ini berfungsi seperti dalaman ninja, menutup area leher dan sebagian dada. Dipilih oleh pemakai yang mengenakan kerudung bergaya longgar di seputar leher, sedikit berbeda dengan model ninja yang ketat sehingga kadangkala membuat tidak nyaman jika digunakan sepanjang hari.
Model Turban
in9a1
Dijuluki sebagai dalaman yang sedang tren di musim ini, model turban adalah dalaman tipe bonet/ciput dengan lapisan dan tekstur yang diatur sedemikian rupa sehingga menyerupai lilitan turban. Bisa ditutupi sebagian dengan syal, atau dikenakan apa adanya dengan tambahan syal yang melingkari leher.
Label: ,

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.