Baju Muslim Untuk Pesta Terbaik – Pergi ke pesta merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan sekaligus membuat repot bagi sebagian orang. Senang karena bisa bertemu dengan teman-teman yang mungkin sudah lama sekali tidak bertemu dan ini adalah menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu. Namun, bisa juga ini menjadi hal yang merepotkan jika Anda seorang muslim dan tidak memiliki baju muslim untuk pesta terbaik. Baju muslim tidak sama dengan baju biasa, karena membutuhkan lebih banyak bahan ketika kita harus menjahitkannya, dan ketika kita terpaksa harus beli, yang sering menjadi kendala adalah panjang baju sangat berlebih sehingga membuat kita harus mem-fermaknya. Namun tidak semudah itu, karena terkadang hasil permak dari sebuah baju muslim seperti gamis, akan membuat desain jadi sedikit berubah sehingga saat kita kenakan menjadi aneh

Tidak harus semua baju yang kita miliki adalah baju-baju yang mahal, demikian juga dengan baju ke pesta. Karena tren baju pesta saat ini adalah dengan menggunakan baju muslim dengan model gamis, maka Anda perlu memiliki baju muslim pesta terbaik yang dapat merubah penampilan Anda menjadi sangat sempurna. Baju muslim untuk ke pesta sebaiknya menggunakan kain dengan bahan jatuh dan panjang baju melebihi mata kaki, kemudian kenakan sepatu atau sendal high heel agar Anda terkesan tinggi dan anggun.

Baju muslim untuk pesta terbaik hendaknya menggunakan permainan warna yang disesuaikan dengan warna kulit, sehingga akan menambah pesona pada penampilan Anda. Menggunakan ornamen-ornamen yang terlalu ramai akan memberikan kesan gemuk, jadi sebaiknya hindari dan ganti dengan beberapa hiasan yang simpel tapi menarik. Sehingga ketika mata memandang akan terfokus pada hiasan baju muslim yang Anda kenakan.


Pemilihan warna pastel saat ke pesta bisa memberikan kesan lembut pada si pemakai, dengan model gaun yang dihiasi bunga-bunga bordir kecil yang terkumpul pada beberapa titik akan membuat baju muslim untuk pesta Anda menjadi sangat anggun. Anda bisa memadukan jilbab modis yang dengan warna serupa dengan mengkombinasikan warna segaris lebih tua. Akhiri penampilan Anda dengan mengenakan hiasan kerudung dengan bahan emas atau perak dan batu permata yang tidak terlalu besar. Simpel namun tetap elegan.


Baju pesta yang cocok untuk muslimah juga bisa Anda dapatkan melalui kain songket koleksi Anda. Kain songket yang Anda miliki bisa menjadi gaun yang memberikan kesan glamour meskipun Anda memberikan potongan yang sangat sederhana dan tidak terlalu banyak memberikan ornamen pada gaun. Hal ini disebabkan kain songket memang terlihat mahal dalam kondisi dijahit hingga menjadi gaun atau meskipun sekedar Anda pakai sebagai kain saja. Untuk itu, ketika Anda bingung dalam memilih gaun atau gaun pesta Anda sudah tidak cocok lagi, maka kain songket bisa menjadi pilihan yang cerdas. Kain songket juga merupakan kain yang tergolong netral karena biasanya memiliki warna-warna yang bisa masuk pada segala jenis kulit.


Menggunakan batik pada acara pesta juga dapat menjadi salah satu pilihan yang bagus. Pilihlah model kain batik yang tidak pasaran, sehingga Anda tidak menanggung malu ketika ada yang memakai corak batik sama. Padukan batik dengan kain brokat atau kain berwarna polos dengan desain yang glamour agar baju muslim untuk pesta terbaik Anda dapat membuat Anda percaya diri. Selain jenis-jenis gaun diatas, Anda juga dapat menggunakan gaun berwarna hitam pekat dengan desain yang bagus namun tetap menutup aurat, jadi Anda bisa datang ke pesta dengan tetap modis dan syar’i. Nah, Anda lebih terkesan dengan model yang mana?

Label: ,

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.