Berbagai macam desain busana muslim terbaru ala Dian Pelangi kini menjadi sorotan para hijabers khususnya di Indonesia. Desainer muda berbakat ini memang telah menciptakan ratusan desain baju muslim bagi para muslimah. Bahkan karyanya ini tak hanya bisa dinikmati para konsumen di dalam negeri saja, melainkan tersebar hingga ke mancanegara tepatnya di bagian Eropa. Dengan karya-karyanya yang sangat inovatif ini, membawa nama Dian Pelangi terkenal hingga dunia internasional sebagai desainer ternama di Indonesia. Bagi Anda yang ingin melihat beberapa referensi model busana muslim terbaru, kita simak beberapa model rancangan Dian Pelangi di sini yuk?Busana Muslim Terbaru

Dian Pelangi telah banyak mengeluarkan hasil desain busana muslim terbaru nya yang kini dinikmati oleh para konsumen dari mulai kalangan masyarakat hingga artis-artis terkenal. Dian memiliki ciri khas dalam setiap model baju yang dirancangnya, seperti model desain dress panjang, kaftan yang memiliki banyak variasi motif yang tentunya sangat elegan dan berkelas. Kesan yang sangat anggun dan elegan ini selalu tercipta dalam setiap goresan kreativitasnya.

BEBERAPA MACAM MODEL BUSANA MUSLIM MASA KINI ALA DIAN PELANGI

Jika Anda penasaran, berikut ini beberapa macam model busana muslim masa kini ala Dian Pelangi:

Gaun bermotif
Dian mengguratkan kreativitas desain busana muslimnya melalui permainan motif yang berbentuk geometris yang dipadukan corak-corak yang berwarna pastel. Sehingga tampil lebih elegan dan menarik. Sementara itu dibagian lengan sendiri, Dian mencoba menambah payet yang dilengkapi dengan warna-warni panel yang bervariasi. Ditambah lagi dengan mengaplikasikan potongan berbentuk garis pada pinggang ini menimbulkan kesan tubuh si pemakainya lebih semampai. Desain busana muslim ini sangat cocok dipakai oleh berbagai jenis tubuh.

Desain draperi
Berbeda dari model gamis-gamis pada umumnya yang lebih kaku dan lebih simpel, namun Dian mengkreasikannya menggunakan variasi draperi yang dibuat menjuntai dari bahu sisi kanan menuju arah bagian pinggang sebelah kiri. Sementara itu, Dian menambahkan kesan glamour pada rancangannya dengan hiasan payet pada bagian dada. Variasi potongan draperi pada gamis ini terlihat lebih ideal apabila digunakan bagi Anda yang memiliki tubuh langsing.

Gamis dengan lengan bervolume
Kreasi ala Dian Pelangi lainnya adalah dengan menciptakan sebuah gamis dengan variasi warna yang bermotif besar. Selain itu, pada bagian lengan sendiri Dian membuatnya lebih bervolume yang dilengkapi dengan kerutan pada pergelangan tangan. Bagi Anda yang bertubuh kurus, akan sangat cocok memakai gamis ini karena akan memberikan kesan lebih berisi pada tubuh Anda.

Gamis berwarna pastel
Kali ini Dian menambahkan kreasi gamis berpotongan draperi dengan warna pastel yang cantik. Tak hanya itu saja, ia juga mengaplikasikan aksesori payet untuk menambah kesan glamour pada gamis ciptaannya ini.


Dress ala princess
Dian menciptakan gamisnya dengan gaun-gaun ala princess dengan model full skirt, sehingga membuat pemakainya seperti seorang princess dengan gaya nan elegan. Dian juga mempercantik gaun buatannya dengan menempatkan aksesoris payet pada garis pinggang dan leher. Dengan bahan katun, membuat gaun ini lebih ringan dan lebih nyaman digunakan.

Gaun berpayet putih
Dian menampilkan inovasi gaun yang terkesan lebih glamour dalam gaun yang berpayet putih dipadukan dengan outer atau luaran panjang dengan nuansa gold.


Coat dress
Dian kini mengkreasikan dressnya berbentuk coat yang lebih panjang. Penampilan si pemakai tampak lebih elegan dan berkelas dengan rancangan bagian bahu dibuat lebih kaku yang dilengkapi dengan sebuah kreasi double button.

Wow, bagaimana menurut Anda desain busana muslim terbaru ala Dian? Sungguh elegan dan menakjubkan, bukan?

Label: ,

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.