Jeruk memiliki banyak sekali manfaat, selain dibidang kesehatan juga dibidang kecantikan. Berbagai jenis jeruk tentunya memiliki khasiat masing-masing, seperti jeruk nipis untuk memutihkan kulit, kulit jeruk untuk memutihkan gigi, dan lain-lain. Disamping yang sudah disebutkan tadi, ada satu lagi jenis jeruk yang berkhasiat untuk semakin mempercantik diri, yaitu jeruk lemon. 

mengembalikan warna kulit tangan yang belang

Disamping untuk memutihkan kulit wajah, jeruk lemon juga efektif untuk memutihkan kulit tangan yang gelap. Permasalahan wanita pada umumnya bagi yang berjilbab atau sering menggunakan motor, biasanya akan muncul warna belang pada kulit. Dan disinilah jeruk lemon berperan untuk mengembalikan kulit putih cantikmu! Ekstrak alami dari jeruk lemon akan memberikan pengaruh positif pada kesehatan kulit tangan sehingga kulit pun menjadi lebih segar dan bercahaya. 


Caranya cukup mudah; 
1. Belah jeruk lemon menjadi dua bagian dan keluarkan sari jeruk lemon menggunakan alat peras jeruk. 

2. Oleskan air perasan jeruk lemon pada kulit tangan yang belang. 

3. Diamkan selama kurang-lebih 30 menit. 

4. Bersihkan dengan air hingga bersih. 

Tapi, perlu diingat bahwa jeruk lemon memiliki resiko besar untuk membuat kulit menjadi kering. Maka dari itu, setelah melakukan perawatan ada baiknya oleskan pelembab tangan agar kelembaban alami pada kulit tangan akan kembali. 

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.