Koleksi Gamis Modern – Gamis menjadi jenis pakaian wanita muslimah yang sedang menjadi tren saat ini. Berbagai macam model gamis terus diluncurkan oleh produsen-produsen baju gamis ternama. Gamis modern menjadi model yang paling banyak dicari saat ini, baik bagi wanita usia remaja hingga wanita yang sudah menikah tetap memilih gamis sebagai pakaian yang paling baik. Banyak butik atau toko pakaian yang menjual aneka macam model gamis, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika akan membeli gamis. Baju muslim model gamis saat ini tidak hanya dapat digunakan untuk acara resmi saja, melainkan juga acara yang bersifat santai.Koleksi Gamis Modern

Gamis modern untuk anak muda memiliki model yang lebih beragam dibandingkan gamis untuk para ibu rumah tangga. Gamis anak muda untuk acara yang bersifat resmi saat ini paling popular adalah gamis yang mengkombinasikan bahan burkat dengan bahan kain polos. Bahan burkat berwarna-warni dikombinasikan dengan kain yang berwarna-warni pula. Bahan burkat digunakan pada gamis bagian atas, sedangkan bahan kain polos digunakan untuk bagian bawah gamis. Pada bagian bawah gamis dibuat model A sehingga penampilan Anda akan terlihat lebih anggun jika menggunakan gamis tersebut. Gamis kombinasi burkat ini sangat cocok untuk acar resmi misalnya menghadiri acara resepsi pernikahan. Gamis dengan bahan burkat dapat Anda buat sendiri agar Anda lebih bebas dalam mengkombinasikan warna burkat dengan warna kain polos.


Gamis modern khusus untuk anak muda juga terdapat dengan bahan kaos. Bahan kaos untuk gamis memberikan kesan santai dibandingkan dengan bahan burkat. Gamis modern dengan bahan kaos ini cocok digunakan untuk acara santai, seperti acara bertemu dengan teman-teman. Gamis dengan bahan kaos untuk anak muda terdapat dalam berbagai macam model, misalnya model gamis yang dikombinasikan dengan blazer. Bahan blazer biasanya dibuat dengan bahan katun yang halus sehingga dapat dengan cepat menyerap keringat. Pemakaian gamis berbahan kaos ini memang akan membuat pemakai gamis lebih nyaman ketika menggunakannya untuk berpergian. Ini dikarenakan bahan kaos tidak terasa panas ketika digunakan, bahkan dapat menyerap keringat.

Jika Anda menggunakan gamis berbahan kaos tanpa adanya corak pada gamis, maka Anda dapat mengkombinasikannya dengan pasmina dengan berbagai macam corak. Dengan begitu, penampilan Anda akan semakin menarik. Jika Anda memilih untuk memakai gamis blazer dengan corak, maka sebaiknya Anda menggunakan jilbab polos seperti pasmina dan jilbab paris segi empat polos, sehingga akan menghasilkan kombinasi yang lebih serasi. Selain gamis untuk anak muda, gamis dengan model yang modern juga terdapat untuk anak-anak. Gamis modern untuk anak-anak untuk bahan katun memiliki sedikit perbedaan pada bagian tampilan corak.

Gamis bahan katun untuk anak-anak lebih bersifat santai, karena modelnya simple dan terlihat santai. Bordir menjadi hiasan gamis pada anak-anak yang modern. Bordir dapat berbentuk gambar bunga atau berbentuk gambar tokoh kartun yang popular, misalnya Angry Bird. Gamis simple tersebut biasanya sudah menyertakan jilbab yang juga memiliki model yang simple. Bahan lain untuk baju gamis anak modern adalah bahan sifon. Gamis dengan bahan sifon lebih cocok digunakan untuk acara yang bersifat resmi.
Gamis modern berbahan sifon ini memiliki beranekaragam corak dan warna. Corak kain yang digunakan lebih banyak menggunakan corak bunga. Model gamis sifon banyak dikombinasikan dengan bahan sifon polos dan bahan sifon dengan corak. Biasanya, baju juga dikombinasikan dengan pita atau bros bunga yang cantik. Bagian penutup kepala dapat menggunakan turban instan untuk anak-anak

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.