Cara Memakai Eyeliner Untuk Pemula – Eyeliner merupakan salah satu perlengkapan make up yang wajib untuk dipakai. Dengan menggunakan eyeliner mata Anda menjadi lebih indah dan juga terlihat lebih cantik. Selain itu eyeliner dapat mempertegas bentuk mata anda. Mata Anda akan terlihat lebih tegas dan juga tajam jika menggunakan eyeliner secara tepat. Namun kebayakan wanita masih keliru pada saat menggunakan eyeliner, sehingga hasil yang di dapat terlihat kurang bagus dan tidak sesuai dengan yang telah di harapkan.

Cara Memakai Eyeliner Untuk Pemula

Sebenarnya menggunakan eyeliner tidak terlalu susah seperti apa yang dipikirkan oleh banyak orang. Jika anda telah mengetahui teknik dan cara yang tepat ketika mengaplikasikannya, maka hal ini akan terasa mudah. Namun jika anda masih dalam tahap belajar menggunakan eyeliner, praktekan cara memakai eyeliner untuk pemula dengan menggunakan eyeliner pensil

Cara Memakai Eyeliner Untuk Pemula

Eyeliner yang berbentuk pensil ini memang paling cocok bagi Anda yang tengah belajar cara memakai eyeliner. Jika dibandingkan dengan menggunakan eyeliner cair atau gel, eyeliner berbentuk pensil ini memang terbilang tidak tahan lama, namun justru hal ini yang membuat anda mudah untuk belajar. Jika anda melakukan kesalahan pada saat menggunakan eyeliner, anda akan lebih mudah untuk menghapusnya. Namun yang sangat penting, eyeliner pensil terlihat lebih alami dibandingkan eyeliner cair.
Bila Anda mencoba untuk menggunakan eyeliner cair, Anda bisa mencobanya terlebih dahulu dengan memastikan bahwa kuas yang akan anda aplikasikan pada mata tidak menggumpal. Setelah itu ketika anda hendak membuat garis pada mata anda, pastikan agar tangan anda tidak bergetar bahkan bergoyang. Agar anda lebih mudah dan rapih dalam membuat garis, anda bisa membuat tanda titik di sepanjang garis mata anda. Kemudian anda bisa membuat garis dalam sekali usap dengan gerakan lurus.
Jika anda memiliki eyeliner pensil namun cair, maka anda bisa mengaplikasikannya sama dengan menggunakan eyeliner cair. Hanya saja kemasan eyeliner tersebut berbeda. Eyeliner ini terbilang lebih mudah dan juga praktis.
Sedangkan eyeliner gel sedikit berbeda dengan eyeliner yang lain, anda bisa mengambil eyeliner gel tersebut dengan memakai kuas eyeliner yang telah tersedia. Jangan mengambil terlalu banyak, aplikasikan sedikit demi sedikit agar memberikan hasil yang rapih. Untuk memudahkan pilihlah kuas eyeliner yang tipis dan juga runcing. Cara pemakaian untuk jenis eyeliner seperti ini tidak jauh berbeda dengan eyeliner cair.
Selain cara diatas, bagi anda yang masih terbilang belajar menggunakan eyeliner ada baiknya memilih warna eyeliner yang hampir mirip dengan rambut anda. Agar terlihat lebih natural anda bisa memilih warna seperti cokelat tua. Namun apabila anda sudah terbilang mahir, anda dapat beralih ke eyeliner yang berwarna hitam ataupun eyeliner berwarna cerah lainnya. Demikian cara memakai eyeliner untuk pemula, semoga bermanfaat.

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.