Apakah readers penikmat kopi? Atau mungkin soda? Ataukah readers memiliki jadwal tersendiri untuk menikmati teh? Maka, bila readers adalah penikmat salah satu dari ketiga minuman diatas, readers musti berhati-hati! Faktanya, kopi, soda, dan teh dapat membuat gigi menguning bila dikonsumsi setiap hari, terus-menerus.


Tapi jangan khawatir! Tahukah readers, meminum minuman tersebut dengan sedotan mampu mengurangi kemungkinan gigi menguning. Ya, kedengarannya memang sepele, namun kenyataannya hal ini sangat berpengaruh untuk mempertahankan warna gigi. Jadi, bila readers ingin terhindar dari gigi yang cepat menguning, biasakanlah  untuk minum memakai sedotan.


Lalu, bagaimana dengan readers yang sudah terlanjur memiliki gigi yang menguning? Jangan khawatir! Admin sudah menyiapkan beberapa tips memutihkan gigi yang bisa dilakukan di rumah.



1. Daun Sirih
Rendamlah beberapa helai daun sirih, kemudian didihkan. Atau, masukkan daun sirih kedalam air yang telah didihkan, tunggu hingga 30 menit sebelum dipakai. Setelah air tersebut tidak terlalu panas, kumur-kumurlah dengan air sirih, tahan sekitar 2 menit, kemudian ulangi lagi 2-3 kali. Setelah itu, gosoklah daun sirih tersebut pada gigi. Lakukan secara rutin untuk mendapat hasil maksimal.

2. Kulit Jeruk 
Gosok kulit jeruk bagian dalam berwarna putih pada gigi. Lakukan secara rutin sekitar 2-3 kali sehari.

3. Baking Soda
Oleskan baking soda pada gigi kemudian tunggu sekitar 5 menit sebelum menggosok gigi. Namun, baking soda cukup digunakan 1-2 kali saja dalam sebulan karena terlalu sering menggunakannya justru merusak lapisan email gigi.

Itulah beberapa tips yang dapat readers lakukan untuk mendapatkan gigi putih indah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk segera diaplikasikan di rumah!

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.