Bagi wanita muslimah yang sedang hamil, tidak usah bingung memilih model baju muslim untuk wanita hamil. Karena kami disini akan memberikan kumpulan model baju hamil untuk baju muslim terbaru untuk Anda. Hamil merupakan momen yang paling berharga bagi pasangan suami istri, apalagi jika Anda termasuk pasangan yang baru menikah. Tentunya Anda berdua sangat bahagia akan memiliki momongan yang mewarnai hari-hari Anda di rumah. Bunda yang baru merasakan kehamilan, tentu masih bingung harus memakai baju muslim untuk wanita hamil yang tepat ketika sedang bepergian ataupun di dalam rumah.
Bagi wanita muslim ketika hamil, akan lebih nyaman memakai baju-baju dengan bahan yang nyaman digunakan. Adapun kumpulan model baju hamil untuk baju muslim saat ini, antara lain:

Dress hamil untuk acara pesta
Untuk memilih model baju hamil muslim terbaru saat acara pesta, Anda bisa memilih gamis yang berbahan kaos Korea dengan bahan yang nyaman, cantik dan elegan. Sehingga cocok dipakai di acara-acara pesta atau formal lainnya. Anda bisa memilih gamis yang memiliki variasi ornamen brokat pada bagian atas dada agar lebih elegan. Anda juga bisa memilih gaun gamis pesta yang berbusana maxi dress yang lebih nyaman digunakan, sehingga Anda lebih leluasa bergerak menuju tempat pesta.


Dress hamil untuk beraktivitas
Model baju hamil muslim lainnya adalah model dress hamil untuk beraktivitas. Anda bisa memilih dress atau gamis hamil yang memiliki 2 piece perpaduan antara bolero berbahan kaos dengan dress yang terbuat dari bahan katun rayon bercorak batik. Untuk memilih warnanya, Anda bisa memilih warna-warna lembut yang cantik sehingga terkesan lebih feminin. Baju hamil model ini sangat cocok untuk wanita muslim yang sedang hamil ketika beraktivitas ke luar rumah, seperti melakukan cek up ke dokter kandungan ataupun arisan.

Dress hamil untuk kegiatan sehari-hari
Anda bisa memilih dress yang berbahan katun bercorak batik dengan balutan bolero kaos dengan warna yang lebih cerah. Dress ini sangat cocok digunakan ibu hamil di dalam rumah, dan juga cocok bagi ibu menyusui.


Dress hamil untuk acara formal maupun semi-formal
Untuk menggunakan dress hamil di acara formal maupun semi-formal Anda bisa memilih dress yang memiliki perpaduan bahan katun rayon yang memiliki motif dibagian bawah dan bagian atasnya terbuat dari bahan kaos. Bagian bawah dress yang memiliki renda dengan warna-warna yang gelap akan memberikan kesan yang elegan dan teduh.

KUMPULAN MODEL BAJU HAMIL UNTUK BAJU MUSLIM TERBARU DAN TIP MEMILIHNYA

Meskipun Anda sedang hamil, tentunya para wanita hamil ingin terlihat cantik dan modis. Jika Anda masih bingung memilih kumpulan model baju hamil untuk baju muslim terbaru, ada beberapa tips untuk Anda berikut ini:

Pilih model baju muslim yang longgar
Kondisi perut yang semakin hari semakin membesar membuat nafas sang ibu biasanya semakin sesak, oleh karena itu ketika berbusana sebaiknya pilih busana yang longgar. Busana longgar ini memudahkan ibu untuk bergerak serta bernafas pun menjadi lebih mudah. Jangan memakai busana yang memiliki banyak aksesori terutama pada daerah atas di bagan dada.

Pilih bahan yang mudah menyerap keringat
Tak hanya sesak, dengan perut yang membesar wanita hamil lebih sering mengeluarkan keringat apalagi ketika melakukan aktivitas. Oleh karena itu, pilihlah busana muslim berbahan lembut serta mudah menyerap keringat.


Pilih rok yang tidak terlalu panjang
Pada wanita muslim yang sedang hamil, ketika memakai rok sebaiknya perhatikan panjang rok yang dikenakan. Jangan sampai rok terlalu panjang hingga menyulitkan Anda untuk bergerak. Rok yang terlalu panjang juga bisa memicu Anda tersandung dan membahayakan kandungan.

Jangan memakai celana ketat
Hindari pemakaian celana yang terlalu ketat, karena justru dapat menekan perut terlalu kuat sehingga bisa mengganggu aliran darah pada tubuh Anda.

Ya, itulah beberapa kumpulan model baju hamil untuk baju muslim terbaru beserta tips untuk memilih busana hamil muslim tersebut. Semoga bermanfaat!

Label: ,

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.